Mendapat $20 Perhari dari PTC

Mendapat $20 Perhari dari PTC


Selamat bertemu dengan Blog Pemburu, pada kesempatan ini Blog Pemburu akan posting tentang Berburu Dollar dengan judul "Mendapat $20 Perhari dari program PTC". Apa itu PTC? PTC adalah paid to click, yang artinya kita dibayar karena telah mengeklik perintah melihat iklan. Posting dengan judul "Mendapat $20 Perhari dari PTC" hanyalah sebuah catatan saya dalam mendapatkan impian untuk mendapatkan Mendapat $20 Perhari dari PTC dan tentunya posting dengan judul Mendapat $20 Perhari dari PTC akan terus berlanjut sampai cita-cita atau proyek untuk dapat $20 perhari terwujud. Andaipun tidak terwujud itu hanalah sebuah impian dan catatan saya selama mengikuti program PTC.

Rahasia Mendapat $20 Perhari dari PTC

Rencana proyek Mendapat $20 Perhari dari PTC ini andaikata nantinya berhasil tentunya akan menambah keyakinan bahwa Bisnis Online sangatlah menghasilkan, tentunya dalam Mendapat $20 Perhari dari PTC tidak semudah membalik telapak tangan, harus bersabar dan ada pula pengorbanan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika memutuskan untuk mengikuti program PTC adalah :
1. Sabar, karena setiap harus mengiklik perintah untuk melihat iklan
2. Perlu pengorbanan, karena untuk mendapatkan hasil yang lebih perlu membeli referal

Dalam rangka mewujudkan proyek "Mendapat $20 Perhari dari PTC" penulis hanya akan mengikuti atau uji coba pada 2 program PTC, yaitu :

1. Neobux.com
2. Probux.com

Apakah proyek "Mendapat $20 Perhari dari PTC" di atas berhasil...Semoga

Alasan utama di balik proyek ini adalah yang tentunya ujung-ujungnya duit he he....Tujuan yang lain adalah untuk membantu orang akan mencari uang dari internet. Internet memberi sebenarnya dapat memberi kesempatan untuk juta mendapatkan penghasilan dari rumah.

Langkah awal penulis untuk mewujudkan impian "Mendapat $20 Perhari dari PTC" adalah dengan investasi $5 pada  program PTC 1. Neobux.com (ini hanyalah kemauan penulis agar proyek dapat segera terwujud). Bagi pembaca boleh saja tidak berinvestasi, alias dimulai dari nol.

Alasan penulis menginvestasikan $5 dollar pada masing-masing program PTC tersebut ya hanya untuk memutarkan kembali dollar yang penulis peroleh dari Infolinks.

Rincian Rencana Kerja Bulan Pertama Gabung Neobux
1. $3 Dollar untuk sewa referal
2. $2 untuk persediaan

Sekian dulu rencana "Mendapat $20 Perhari dari PTC", semoga bulan depan penulis dapat menginfokan pendapatan selama 1 bulan.


Share this article :

+ comments + 1 comments

November 1, 2014 at 8:50 PM

??

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Pemburu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger