Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014

Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014

Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014 ~ Selamat bertemu dengan Blog Pemburu, kali ini Blog Pemburu akan berbagi informasi tentang "Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014". Yeah memang sudah menjadi kebiasaan Blog Pemburu dan saat ini memang bertema postig Blog Pemburu Dollar. Tidak masalah kalo nantinya memang menjadi Blognya Orang Matre.


Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014 di Kantor Pos

Berawal dari sebuah hobby menulis yang kadang tulisannya tidak karuan. Bahkan pernah ada sahabat Blog Pemburu yang mengatakan artikelnya kok kurang mutu. Hem...penulis cukup tersenyum...berguman juga dalam hati.....Memang niat saya untuk berbagi informasi, masalah bahasa mungkin sedikit ngalor ngidul yang penting bagi yang sedang mencari ada sebuah manfaat.

He he...kok malah curhat nih....Tapi tidak mengapa...

Di sela-sela kegiatan penulis selaku guru yang kebetulan pada tahun 2014 ada tambahan tugas tambahan untuk mengikuti kegiatan Pendampingan Kurikulum 2013 di wilayah Wonosobo dan kebetulan klaster Wilayah Wadaslintang bagian selatan. Hari ini tepatnya Rabu, 24 September 2014 adalah kegiatan on 1 yang terakhir dengan obyek SMP N 4 Wadaslintang.

Setelah melewati perjalanan kurang lebih 2 jam sampai ke sekolah tujuan dan dilanjutkan kegiatan On di kelasnya Bapak Harmanto kemudian dilanjutkan diskusi atau refleksi kegiatan pembelajaran.

Penulis pun pulang ke sekolah asala penulis di SMP N 2 Selomerto, sambil menunggu dan santa-santai. Kembali penulis beraktifitas pada waktu senggang yaitu ngeblog.

Ah sekalian cek account google adsense...alhamdulilah sudah bisa pencairan dan sudh bisa diambil.

Setelah waktu selesai dan penulis pulang, langsung saja buka laptop...menyambungkan koneksi dengan internet dan segera cetak bukti pembayaran

Tanpa lama-lama langsung menuju ke kantor pos....

Setelah selesai mengisi form Western Union, berikunya menerima uang dan slip pembayaran. Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014 sebesar Rp 11.979.....

Keywords : Kurs Dollar USD Hari ini : 24 September 2014

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Pemburu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger