Google Adsense dan Infolinks Gudangnya Dollar Bagi Blogger

Google Adsense dan Infolinks Gudangnya Dollar Bagi Blogger
Google AdSense adalah  industri favorit untuk mendapatkan penghasilan dari website  ataupun blog dan telah selama bertahun-tahun. Tentunya kadang ada pertanyaan dan kekhawatiran tentang pelaksanaan Google AdSense dan Infolinks di situs yang sama. Apakah itu melanggar syarat dan ketentuan AdSense? Apakah Anda berisiko dilarang oleh AdSense jika Anda mengintegrasikan Infolinks iklan In-Text di situs yang sama? Jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah tidak. Ini juga penulis alami sendiri, karena penulis memilih penghasilan dollar sebagai publisher Google Adsense dan Infolinks

Kekhawatiran Goggle AdSense di Banned
Menghasilkan uang dari AdSense, tidak melanggar aturan AdSense dan menghindar dari yang dilarang oleh AdSense adalah tema ribuan posting dan thread forum online. Blogger dari semua tingkatan dan jenis menikmati pendapatan dari AdSense untuk iklan online. Alhamdulilah kehawatiran Banned Google Adsense karena digabung dengan Infolinks tidak terwujud. Kenyataannya adalah bahwa kombinasi dari Google AdSense dan Infolinks dianggap tertinggi model yang membayar untuk website berbasis konten.

Monetise Infolinks dengan kata-kata dalam konten dengan menghubungkan kata kunci ganda yang digarisbawahi dengan iklan yang sangat relevan. Iklan Infolinks sama sekali tidak mengganggu syarat dan ketentuan Google, karena format iklan yang sama sekali berbeda. Jadi bagi anda blogger mater seperti penulis, Anda bisa tenang mengetahui bahwa kedua platform bekerja keras untuk membuat Anda uang dollar, tanpa mengganggu satu sama lain.

Sebuah Pukulan untuk Dua Pendapatan 
Mengapa tidak mengoptimalkan penghasilan Anda? Tidak setiap pengunjung ke blog akan merespon iklan AdSense , dan karena kita tahu bahwa In-Text adalah solusi yang tenang, iklan Infolinks Anda hanya mengungkapkan kepada pembaca yang paling tertarik. Jadi dengan menggunakan kedua AdSense dan Infolinks Anda tidak menempatkan semua telur iklan Anda dalam satu keranjang (jadi untuk mengatakan.)

Sejak Infolinks dan fungsi AdSense berbeda untuk memberikan iklan ke situs/blog. Penjelasan terbaik untuk fenomena ini terletak pada sifat klik melalui rate (CTR), karena jenis pembaca yang akan berinteraksi dan klik pada iklan banner seperti seperti AdSense (yang mengelilingi teks) adalah jenis yang berbeda dari pengunjung daripada mereka yang akan melayang-layang dan kemudian klik pada iklan In-Text Anda, yang berada dalam kata-kata Anda sendiri. Oleh karena itu, Anda tidak ingin memasang satu kali klik untuk yang lain, melainkan mengoptimalkan real estate penuh halaman web Anda untuk menjangkau lebih banyak pengunjung.

Anda juga memiliki kontrol penuh dengan iklan In-Text Infolinks Anda. Anda dapat mengontrol di mana dan bagaimana mereka muncul. Anda dapat mengatur jumlah link yang muncul di setiap halaman 1-12; Anda juga dapat menentukan warna dan menggarisbawahi gaya. Juga, dengan Infolinks On / Off Tags, mudah untuk memilih wilayah halaman Anda di mana iklan In-Text Anda muncul atau tidak muncul.

Seberapa besar penghasilan Google Adsense dan Infolinks?
Sulit untuk mengatakan berapa banyak pendapatan yang dapat Anda peroleh dengan baik Infolinks dan AdSense, karena pendapatan dari iklan daring berbeda secara luas tergantung pada banyak faktor. Beberapa situs melaporkan penghasilan ganda dengan Infolinks daripada yang mereka lakukan dengan AdSense, sementara yang lain melaporkan penyebaran penghasilan yang sama untuk masing-masing. Anda dapat bank pada pendapatan Infolinks Anda menjadi kompetitif terhadap pendapatan AdSense Anda. Ini adalah harapan yang realistis; Namun, jangan heran jika iklan In-Text Anda mengungguli estimasi sederhana ini.

Intinya adalah bahwa Infolinks tidak hanya alternatif yang bagus untuk AdSense, tetapi suplemen yang mengagumkan. Jadi menebarkan jala iklan Anda jauh dan luas dan menggunakan kombinasi yang unggul ini untuk membuat sebagian besar potensi penghasilan Anda.

Sumber : http://blog.infolinks.com/2012/02/21/adsense-infolinks/
Share this article :

+ comments + 3 comments

November 10, 2014 at 3:31 AM

wah tapi tetep aja menakutkan gan, kl agan buat artikel ini, tapi kenapa agan tidak pasang iklannya 2 skaligus

dr http://irwansulis.blogspot.com

June 8, 2015 at 6:09 AM

wah jadi bingung ni gan,saya pernah memasang info link,dan adsense sekaligus,tapi knapa ya adsense saya di baned,ini blog saya gan http://oblokaleng.blogspot.com

September 28, 2015 at 5:30 PM

Rian >> Mungkin blog anda ada klik fraud atau pelanggaran yang lain, Salamatan >>Di blog ini tidak tapi di blog yang lain aman....

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Pemburu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger