Perkembangan Menjadi Cliker Neobux Bulan 3 (Mendapat $20 Perhari dari PTC Bagian 3)

Perkembangan Menjadi Clicker NeoBux

Perkembangan Menjadi Cliker Neobux Bulan 3 (Mendapat $20 Perhari dari PTC Bagian 3) img
Sebagai Blogger Partime (Paruh Waktu) kadang ada kala waktunya jenuh. Salah satu hiburan agar tidak jenuh bagi penulis adalah menjadi Clicker. Yeah menjadi clicker mungkin bagi sebagian orang menjadi hal yang aneh. Orang kok kegiatannya ngeklik, apa untungnya dan apa yang didapat?

Penulis sudah mempraktekkan kurang lebih dua bulan, dari segi yang didapat mungkin belum nampak, tapi paling tidak setiap hari saat ini rata-rata $0,7, jika dalam satu bulan kurang lebih $21.

Namun penulis belum melakukan pay out (PO) sepenunya, hanya uji coba pay out pertana $2 dan $3. Selanjutnya saya gunakan untuk sewa referal lag, karena memang tujuannya adalah memaksimalkan perolehan dulu. Harapannya adalah sesuai keinginan penulis untuk mendapatkan $20 dalam satu hari.

Mungkinkah mendapatkan $20 yang penulis harapkan akan terwujud? Semoga saja

Berikut ini perkembangan bulan kedua mengikuti Program Pauid to Click (PTC), terutama adalah program neobux yang benar-benar sudah kelihatan perkembangan positifnya.

Sekitar Minggu II bulan Oktober mendapat kepastian bahwa probux tidak dapat diakses, tapi ternyata mungkin hanya maintenace, semoga bukan scam, karena pada tanggal 15 Oktober sudah bisa diakses lagi.

Perkembangan Mengikuti PTC NeoBUx Bulan Ke 3
1. Jumlah Referal Rental sampai saat ini sudah mencapai 80
2. Jumlah rata-rata penghasilan baru $0,7. Hal ini masih jauh dari harapan yaitu $20

Rencana Bulan Depan:
1. Menambah terus jumlah referal rental dari penghasilan yang ada
2. Menambah jumlah referal rental dengan dana suntikan sebesar $44, sehingga total referal rental 300

Pengalaman Bulan ini :
Saya mencoba mencairkan penghasilan dari neobux yang pertama sebesar $2 ke paypal. Namun pada periode berikutnya ternyata minimal pencairan sudah berubah, yaitu menjadi $3. Penulis kurang tahu apakah nantinya setelah pencairan yang kedua sebesar $3 pada berikutnya juga ada kenaikan minimal payout. Dan berikutnya penulis coba pay out lagi $3 selanjutnya menimal pay out selanjutnya adalah $4.

Mari kita tunggu pada postingan perkembangan ikut NeoBux pada bulan depan, Bagi yang bergabung silakan klik pada banner di bawah ini :






Share this article :

+ comments + 1 comments

May 1, 2015 at 6:50 PM

3$ jadi 75$ masih hangat
http://adf.ly/1GAqHA

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Pemburu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger